PT Astra Honda Motor (AHM)
meluncurkan All New Honda Beat eSP dengan desain baru dan sharp-compact dan
fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan tren
dan gaya remaja masa kini. Pe;uncuran produk ini dilakukan secara serentak di
26 kota diseluruh Indonesia.
Peluncuran All New Honda
Beat eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh
negeri. Untuk mewujudkannya, kehadiran model baru Honda ini di seluruh
nusantara, sinergi kuat telah dilakukan AHM. Tim engineer menyiapkan 5 lini
produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini. Sementara itu,
tim logistik mengirimkan ke 26 kota sebelum peluncurannya. Dilanjutkan oleh
jaringan pemasaran Honda untuk memperkenalkan All New Honda Beat eSP ke
konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang akan dimulai sejak minggu depan.
KONSEP PRODUK
All New Honda BEAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’
dengan 3 kata kunci :
1. Ukurannya
Pas, ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendalikan dan
digunakan.
2. Gayanya
Pas, dengan mengusung Wedge shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk
memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.
3. Fiturnya
Pas, motor ini dilengkapi dengan performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box
yang besar dengan ukuran yang memadai untuk kemudahan pemakaian konsumen, irit
bahan bakar yang mewujudkan dari pemanfaatan teknologi.
Harga terbaik dengan berbagai added value yang sudah ada
sebelumnya juga tetap dipertahankan.
STYLING
Sesuai dengan
konsep stying yakni lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan
modern, siluet yang canggih, hidup(lively) dan
cepat. Desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein
semakin memperkuat tampilannya. Penyematan LCD di speedometer menghadirkan
kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator. Velg
dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan
pengendalian. Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi
ciri khusus dari tampilan baru Honda BEAT.
ENGINE & ECO INDICATOR
All New
Honda Beat eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart
Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar
terbaik dikelasnya. Dan model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator
yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO
Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk
menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat laampu dalam kondisi off.
FRAME
ALL New
Honda Beat eSP menghadirkan desain baru dengan frame terbaru yang lebih ringan
untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas fuel
tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh
hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk
menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara,
dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk
menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground
clearance) terbaik di kelasnya dan pengunaan ban tubeless sehingga lebih tahan
kebocoran.
AHM
telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan
berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte yang
dijual secara paket dan eceran. HGA dan Apparel Honda tersedia di seluruh
jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016.
All New
Beat eSP hadir dengan dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di
setiap tipe yang dapat dipilih sesuasi dengan gaya remaja terkini yakni tema
sport aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black
& Dance White sipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp 14.700.000,- . Tipe
CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White
dipasarkan dengan harga Rp 14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS
dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White &
Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp 15.400.000,- (OTR). Honda Beat
series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah
tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar