SPESIFIKASI
NEW VARIO 110 Esp :
MESIN
:
Tipe
Mesin : 4 Langkah, SOHC Pendingin Udara, eSP
Volume Langkah : 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi(PGM-FI)
Diameter x Langkah : 50 x 55,1 mm
Tipe Transmisi : Otomatis, V-Matic
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum : 9,1 Nm (0,93 kgf.m / 6.000 rpm)
Tipe Starter : Pedal & Elektrik
Tipe Kopling : Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Kapasitas Minyak Pelumas : 0,7 liter Pada Penggantian Periodik
Volume Langkah : 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi(PGM-FI)
Diameter x Langkah : 50 x 55,1 mm
Tipe Transmisi : Otomatis, V-Matic
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum : 9,1 Nm (0,93 kgf.m / 6.000 rpm)
Tipe Starter : Pedal & Elektrik
Tipe Kopling : Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Kapasitas Minyak Pelumas : 0,7 liter Pada Penggantian Periodik
DIMENSI
& BERAT :
Panjang
x Lebar x Tinggi : 1.888 x 679 x 1.091 mm
Jarak
Sumbu Roda : 1.256 mm
Jarak
Terendah ke Tanah : 140 mm
Berat
Kosong : 96 kg
Kapasitas
Tangki Bahan Bakar : 3,7 liter
RANGKA
& KAKI-KAKI :
Tipe
Rangka : Tulang Punggung
Ukuran
Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P (Tubeless)
Ukuran
Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 40P (Tubeless)
Tipe
Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Tipe
Rem Belakang : Tromol
Sistem
Pengereman : Combi Brake System
Tipe
Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe
Suspensi Belakang : Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
KELISTRIKAN
:
Sistem
Pengapian : Full transisterized, Baterai
Tipe
Baterai/Aki : Baterai 12V – 3Ah (Tipe CBS) / Baterai 12V – 5 Ah (Tipe CBS-ISS)
Tipe
Busi : NGK MRC9C-9N/ DENSO U27EPR-N9
Lampu
Depan : LED 2,2W x 2 (low), 4,4W x 2 (high)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar