Tipe Mesin : 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah : 124,89 cc
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Tipe Transmisi : 4 Speed, Rotary
Rasio Kompresi : 9,3:1
Daya Maksimum : 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N
Tipe Starter : Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Kopling : Multiplate Wet Clutch with Coil Spring
Volume Langkah : 124,89 cc
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Tipe Transmisi : 4 Speed, Rotary
Rasio Kompresi : 9,3:1
Daya Maksimum : 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N
Tipe Starter : Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Kopling : Multiplate Wet Clutch with Coil Spring
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas : 0,7 Liter pada penggantian periodik
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.918 x 709 x 1.101 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 136,5 mm
Berat Kosong : 106 kg (CW) ; 103 kg (SW)
Tipe Rangka : Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Tipe Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Tipe Rem Belakang : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal (CW) Tromol
(SW)
Tipe Baterai/Aki : 12V-3.0 Ah
Sistem Pengapian : Full Transisterized
Tipe Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9
Tidak ada komentar:
Posting Komentar